Rabu, 22 Februari 2012

Cerpen (I LOVE U)


I love u


“Kkrriiingggggg!!!!!” jam beker hello kitty warna pink udah triak2 di kamar Brenda ….

“hhooammm!! Udah pagi lagi,sekolah lagi,belom ngerjain PR lagi…membosankan!” gumam Brenda sambil memaksa membuka matanya yang masih sangat mengantuk.hal pertama yang dia lakukan adalah mengecek HP Blacberry Jesselyn kesayangannya…waa udah ada BBM masuk.

Yolanda sinaga :Pagiiii Darrlaa gua udah mau otw ke sekolah.jangan telat lagi.gua tau pe er lo pasti belom di kerjain wkwkwk jumpa di skolah darla…muach 

dengan cepat Brenda membalasnya..

Brenda Pangestu :SiaL lo! Iya2 abis ini mandi instan trus cap cus deh….muach
dengan cepat Brenda menyambar handuk dan lari ke kamar mandi karna jam udah nunjukin pukul 6:15….. 


5 menit kemudian…


“ma..pa..Brenda langsung berangkat ya.udah telat banget nih”….

”Mon mon…kapan sihh bisa sempet sarapan.susah banget di bilangin”omel mama”

“aduh mama ngomellnya lanjutin ntar siang deh ya..”..seru Brenda sambil berlalu meninggalkan kedua orang tuanya



_Sesampainya di kelas_


”Pagi darrlaa”seru Yolanda teman sebangku Brenda

”pagi Yol ..pinjem pe er lu donk.biasa kemaleman gue jadi gak sempet ngerjain hehe”..

”alahh gak kaget gue kalo lo gak ngerjain pe er.tiap hari juga udah langganan pe er gue”..

”ah lo bisa aja sih jadi malu”..

”prasaan gua gak muji dehh,eh mon lu kenal Rivando gak anak ipa 3 itu gak ?”..

”ohh maksud lo Rivando yang mukanya imut abis itu kenapa emang..hayooo???”jawab Brenda sekenanya padahal dia deg2an juga denger nama Rivando .ingat kalo dulu Rivando  pernah ngisi hatinya walaupun gak ada seorang pun yang tahu.yaa Brenda sempet naksir abis sama Rivando waktu kelas 1.tapi gak kesampean karena Rivando terlalu keren buat dia miliki.

”gue denger si Rivando minggat dari rumahnya udah 1 minggu”..deg! jantung Brenda serasa berenti.

”apa!! minggat??lu tau dari mana?”..

”anak2 pada rame ngomongin dia mon.”ujar si bela

Selama pelajaran berlangsung pikiran Brenda sama sekali gak bisa lepas dari Rivando .ada satu tempat yang Brenda tahu yang mungkin Rivando datengin.Rivando dulu pernah cerita kalo dia sedih dia pasti lari ke puncak.dia punya rumah kecil disana.semacam vila tapi sederhana.gak ada seorangpun yang tahu vila itu.cuman Brenda aja yang tahu.itupun karena gak sengaja waktu Rivando mabuk di tolongin sama Brenda Rivando minta di anter ke vila itu.kebetulan perjalanan cuman 1 jam doank.dan Brenda yang hari itu kebetulan bawa mobil sendiri berencana mau cari Rivando kesana.

”Bell gue kayaknya mau ijin pulang deh abis jam ke 3 , perut gue sakit banget nih”..

”lhah mendadak banget sakitnya.yaudah gua temenin minta ijin ke BP deh”

Singkat cerita Brenda udah ada di balik setir mobilnya.tentu aja gak ada guru yang tahu kalo dia bawa mobil.sekolahnya ngelarang keras siswa bawa mobil ke sekolah takutnya menimbulkan kesenjangn gitu deh antar siswa.Brenda mencoba menghubungi handphone Rivando tapi gak aktif.berkali2 dia coba dan tetep gak aktif.1 jam kemudian dia sampai di sebuah perkampungan kecil tapi indah banget.jauh dari polusi.jarak 5 meter vila Rivando udah keliatan.Brenda  turun dari mobilnya.dia mulai masuk ke halaman villa.di depan dia ketemu sama bapak2 tukang rawat villa kayaknya

”siang pak”sapa Brenda

”iya neng ada yang bisa bapak bantu”jawab si bapak

”pak yang punya villa ini ada di sini gak sekarang”..

”maksud neng den Rivando ,ada neng udah seminggu den Rivando disini”tapi kerjanya cuman melamun,tidur,menyendiri di taman.kasian neng” jawab bapak itu.ternyata bener dugaan Brenda kalo Rivando emang disini.

”sekarang Rivando nya dimana pak?”..

”ada di kamarnya mungkin neng , dari pagi bapak belum lihat si aden keluar”

”kalo gitu saya masuk dulu ya pak.” 


Brenda langsung menuju kamar Rivando dan juga satu2nya kamar di vila itu.tok tok tok pelan2 Brenda mengetok pintu kamar Rivando.

”siapa?? masuk aja”terdengar suara yang gag asing banget buat Brenda.

”Rivando…ini aku Brenda”..

”Brenda ..kok kamu bisa tahu aku disini?”.

”ceritanya panjang tapi yang pasti cuman aku kok yang tahu,kamu kenapa Rivando ?semua orang kawatir sama kamu.kamu pulang ya sama aku”.

”gak sekarang Brend .aku masih pengen sendiri” Brenda lihat wajah Rivando yang kelihatan sangat depresi tapi toh gak mengurangi sedikitpun kadar ketampanannya hihihi.

Brenda merapatkan tubuhnya ke Rivando .dia rengkuh pundak Rivando .

”gag apa2 Rivando .aku tahu masalah kamu pasti berat banget aku gak akan maksa kamu buat balik sekarang.tapi aku mohon ijinin aku ada di samping kamu” kata2 itu keluar begitu saja dari mulut Brenda .tanpa Brenda sadari Rivando meneteskan air matanya.dan mengecup kening Brenda

”mon,aku gak tahu kamu ni kenapa tahu2 perhatian banget sama aku.tapi jujur aku damai banget mon” Brenda semakin mendekap erat Rivando karena dia pun merasakan damai di samping Rivando entah kenapa mereka gak jadian aja.padahal mereka sama2 saling mencintai.
Gak terasa udah mulai sore.tapi Brenda berat ninggalin Rivando sendirian disini.akhirnya dia mutusin buat tinggal sama Rivando sampe besok pagi.Brenda beralasan pada orang tuanya kalo dia mau nemenin bela yang orangtuanya kebetulan lagi di luar kota.tentu aja setelah lebih dulu dia merayu bella untuk membantunya berbohong 


Tiba2 Rivando udah berdiri di samping Brenda.

”mon malam ini kamu jadi nginep disini?”

”jadi Rivando ..aku udah ijin sama mama papa kok.aku bilang mau nemenin si bella.”

”jadi bela tau donk kalo kamu disini sama aku?”.

”ya gak lah sayang..aku bilang sama bella kalo aku di rumah dinda temen smp aku yang tinggal di desa sekarang”.

”dasar kamu mon pinter banget cari alasan.tapi kamu tadi manggil aku apa?bisa di ulangin gak?”.

”iya sayangku..kenapa emang kalo aku manggil sayang.ada yang marah ya?”

”gak ada kok malah aku seneng banget di panggil kaya gitu mon,oiya nanti kamu tidur di kamar aja aku di sofa”.

”gak mau sayang aku pengen sekamar sama kamu.aku yakin kamu gak akan ngapa2in aku”.

”aduh sayang jadi sesek ini dada aku gara2 kesenengan hahahaha”.



Paginya Brenda buka mata Rivando gak ada di sampingnya.dia lihat jam tangannya baru pukul 4.30.

“Rivando kemana ya”gumamnya

”Pagi cantik!kaget ya aku gak ada?”sapa Rivando dari luar jendela

”Rivando ngapain , sini deh dingin di luar”..

”gak sayang.aku mau ngajak kamu lihat sunrise.kluar yuk”dengan mata yang masih ngantuk Brenda ikut sama Rivando. Rivando menggandeng tangan Brenda .

”ASTAGA!mimpi apa semalem bisa di gandeng Rivando kaya gini di pagi buta lagi.aduh suasana mendukung banget.”gumam Brenda kegirangan.

”kok senyam senyum sih sayang?kamu kenapa?”tanya Rivando

”seneng banget sayang gak nyangka banget bisa sama kamu.”.

setengah kaget Rivando menatap Brenda ”mon..jawab jujur ya kamu suka sama aku?”.

Brenda diam sejenak.yang ada di pikiran Brenda hanyalah Rivando terlalu sempurna buat dia.Rivando terlalu baik buat cewek macam Brenda .yang gak punya kelebihan apa2.

”jawab Brenda sayang”desak Rivando.

”iya aku sayang banget sama kamu jauh sebelum kamu mengenal aku.aku suka sama kamu sejak kita masuk SMA.tapi aku terlalu takut buat mencintai kamu.kamu terlalu sempurna buat aku .. Rivando aku….”kata2 Brenda terhenti karena Rivando menutup mulut Brenda dengan jarinya

”jangan bicara lagi.cukup sayang aku mengerti.aku gak sesempurna yang kamu tahu.aku itu cowok yang gak guna yang bisanya Cuma bikin ulah aja.malah harusnya aku yang minder sama kamu.kamu baik sayang.cewek paling lembut dan sabar yang pernah aku kenal.aku juga sayang sama kamu”….

mendadak dada Brenda serasa berdegub sangat kencang sampe2 Brenda gak bisa menahan rasa bahagianya.dia memeluk Rivando erat,sangat erat.begitupun dengan Rivando dia mendekap Brenda erat dalam pelukannya.

”Brenda kamu tahu gak sih tujuan aku pergi dari rumah?”.

”enggak.emang kenapa sayang?”.

”sebenernya aku pengen tahu ada gak yang bener2 kawatir dan sayang sama aku.ternyata kamu sayang.kamu bela2in cari aku sampe kesini.semalaman temenin aku.bahkan kamu percaya kalo aku gak mungkin ngapa2in kamu.aku bahagia banget sayang.gak pernah aku sebahagia ini”.

”Rivando….akupun bahagia banget sekarang saking bahagianya kau sampe gak tahu harus ngomong apa ke kamu”.

”Say Love For me my princess?please!”..

”I LOVE YOU RIVANDO ….I love You My prince”.satu kecupan lembut mendarat mulus di bibir Brenda .beserta dengan itu sang matahari muncul dari langit….Sunrise terindah bagi Rivando dan Brenda

*END* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar