Jumat, 13 November 2015

Gausah Dibaca

Bete aja gatau mau ngapain buka blog udah banyak sarang laba-labanya gegara gapernah diurus. Entah ya gua juga bingung mau nulis apa. Ini magrib ujan rintik-rintik dan gua sendirian. Bosen. Iya bosen. Makanya gua buka blog.

Mungkin disini gua mau flashback ke masa SMP gua aja kali ya.

SMP gua emang berkesan banget sih. Seneng susah sedih malu semuanya ada. Sekarang gua mau cerita hal yang malu-maluin (lagi). Ngumbar aib mulu-_- gapapa

Sebelum baca (kalo ada yang baca juga sih) coba lo pastikan lo sendirian dan tutup rapat-rapat kamar lo. Dan sebelum lo baca selengkapnya, lo juga harus pastiin kalo lo bisa baca -garing-.  Ada beberapa peraturan juga untuk pembaca entri gua yang satu ini. Gausah protes. Ikutin aja.
Beberapa peraturannya adalah:
1. Dilarang membaca ini jika lingkungan sekitar sedang ramai
2. Dilarang membaca ini dengan suara lantang.
3. Dilarang membaca ini beramai-ramai.
4. Entri ini adalah rahasia besar.
5. Jika ada orang lain yang tau, maka itu salah anda

Setelah menyetujui peraturan diatas. Silahkan sajaa ~~~




Jadi kisah memalukan gua ini waktu gua kelas 9 awal-awal. Waktu itu banyak yang tau dan kenal gua karena gua anak OSIS. Yaaa famous gitu lahhhhh~~ ew
Gua inget banget itu hari sabtu dan semua ekskul lagi latihan dan kumpul bareng. Gua dateng ke sekolah di gonceng temen gua naek vario merah. Berhubung gua senior baru, rasa sok-sokan gua muncul gitu aja. Gua sama temen gua gak parkir di parkiran. Gua mau sombonk. Gua sama temen gua masuk ke lapangan volley sama motor-motornya. Gatau gaya apa, biar keren aja. Kenyataannya sih juga gak keren-__-

Tapi gua tetep sok keren. Temen gua jalanin motornya pelan-pelan gimana gitu biar ketjeh dan jadi pusat perhatian. Junior-junior gua pada nyapa gua gitu sambil caper. Dengan suara cempreng setengah becek mereka teriak teriak manggil 'Kakkyolannn' gua sih ramah-ramah aja menanggapi mereka karena gua tau rasanya disuruh nyapa senior tapi pas nyapa dicuekin itu kambing banget.

 Gua lambai tangan 'Iyaaa, haii' masih dengan gaya gua yang sok keren gitu. Gua pake headset, tas gawl pada masanya, baju pink, celana jeans, sepatu apa ya lupa, rambut di gerai sok iklan shampuuu. Gua sih jijik inget-inget itu. walaupun gaya gua gak alay juga tetep aja ew.

ini klimaks nih. jadi pas gua lagi menyapa fans-fans (junior) gua itu. temen gua tiba-tiba ngebut. dan di depan motor kita ada net volley. temen gua refleks langsung 'menyingkirkan' net volley itu ke atas kepalanya yang otomatis net itu ada di depan muka gua. dan ~~~~~~~~~

Yap! Gua nyangkut di net-

Temen gua tetep jalan dengan motornya dan gua ......
gaperlu di tanya lagi.
gua jatoh di tempat setelah kayang dari motor.

duhhhhhhhhhh sakitnya gak berasaaa... tapi malunya ituuuuuuuuuu

spontan semuanya ketawa sampe anak paskib yang lagi latihan pun ketawaa. malu banget jir. bahkan anak futsal yang lagi pada sparing sampe berhenti sparing dan menggerombol mengelilingi gua sambil cekikikan. dan sok sokan mau ngengkat gua yang tersungkur ke tanah-__-

yaa gua gabisa apa-apa lagi asdfghjkl banget dehhhh dan akhirnya gua dibawa ke uks.
disana gua masih mikir 'seenggaknya gebetan gua gak liat'. di uks juga anak-anak pmr pada ngetawain gue :(
dan tiba-tiba hp gue berdering ada message. "Kamu kok bisa jatoh? -DOI"

JIRRR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar