Sabtu, 13 Desember 2014

Jalanan asdfghjkl


Kali ini gue Cuma mau mencurahkan kejadian yang pernah gue alami aja dan entah siapa yang mau baca dan peduli sama kisah ini.  Bodo lah ya, gue Cuma mau sharing aja.

Kejadian ini sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu gue masih kelas 8 SMP. Dan waktu itu malem minggu, ya biasa lah malem minggu. Kalo gak punya pacar ya kelayaban bareng jomblo yang lain.

Waktu itu gue keluar sama temen gue ayu, pia, sama sovi. Nyari nasi goreng  pake 2 motor. Gak boti yaa.. se-alay alaynya gue dulu gak se-alay  yang lagi baca ini wkwk.

Gue denger ada nasi goreng yang enak di PTI. Jaraknya sekitar 10 menit lah kalo dari rumah gue naik motor. Nah waktu itu gue boncengan sama ayu. Gue bête nungguin nasi gorenng yang tak kunjung datanggg. Akhirnya gue sama ayu memutuskan untuk jalan-jalan di daerah sekitar. Sok-sok tau jalan aja sih. Kita ke jalanan yang belum pernah kita lewatin.

Tapi semakin lama jalanannya semakin kerasa sempit gitu. Dan ternyataaa kita masuk kampong-kampung gitu. Mampus! Gue gatau jalan. Lebar jalanannya Cuma sekitar 3 meter gitu karena Cuma bisa di lewatin sama 2 motor gitu. Dan sepanjang jalan itu Cuma kebon=kebon apaan tau yang gelapp bannget. Lampu jalalannya pun remang-remang warna merah gitu. Sepiiiiii bangetttt sumfah.


Semakin jauh jalanannya semakin sepi. Gue udah usul buat puter balik aja ke ayu karena kebetulan yang bawa motor waktu itu ayu. Kalo yang bawa gue juga udah gue puterin dari awal tuh motor balik arah. Tapi ini si ayu penasaran sama tuuh jalan. Dia pingin tau nembusnya dimana itu jalan.

Sampailah kita ke tempat entah berantah yang seremnya bukan main. Gaada orang sama sekali sepanjang jalan dan jarak lampu sekitar 100 meteran. Gelapnya bukan main. Gue udah takut aja, bukannya gue penakut. Cuma agak kurang berani sedikitt aja.. hehee..

Dan tibalah klimaks ceritanyaaa.. rasa takut gue sama makhluk ‘anu’ ilang seketika waktu gue liat gerombolan cowo-cowo yang gue fikir umurnya 3 sampe 4 tahun diatas gue. Sekitar 7 sampe 9 orang lah kira-kira. Gue gak perhatiin juga. Itu orang-orang ngegodain gue sama ayu. Ya biasa emang, akhirnya gue nyuruh ayu buat ngebut, tapii.. mereka tiba-tiba ngejer gueee. Kaki gue udah merindinggg ajaa. Gue takut banget sumpah. Pikiran gue udah kemana-mana. Bahkan gue berfikir nanti gue sampe rumah masih perawan gak nih ya. Serem banget gilaaa…

Itu jalanan makin sempit dan makin tegang aja gue saat itu. Ayu udah ngebut dan sialnya di depan JALAN BUNTU! Kaki gue makin lemes, pikiran gue makin kacau gak karuan, jantung gue bergerak gak beraturan, dan nafas gue hilang kendali. Masalahnya posisi gue saat itu di belakang. Kalo mereka narik gue, ya gue bisa dengan mudahnya jatuh dannn….. entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Akhirnya ayu memutuskan buat muter balik. Karena kalo kita didem aja di situ gerombolan cowo-cowo gajelas itu pasti bakal sampe. Gue tegang banget. Tapi gue fikir kalo emang mereka mau macem-macem, ayu bisa ngebut dan nabrakin mereka satu-satu. Haha anarkis sih tapi bodo lah.

Ketemu lah kita sama orang-orang tadi. Rasanya badan gue gemeteran semuaa. Takut banngetttt demi. Pas gue sama ayu mau jalan ngelewatin mereka, tiba-tiba dua orang cowo nutupin jalan gitu. Semakin tegang lah guee. Dan niat anarkis tadi ilang gitu aja. Ayu malah jalan pelan banget waktu mau ngelewatin mereka. Kaki gue dah dingin banget itu.

Tiba-tiba dua orang yang ngalangin jalan tadi langsung agak minggir gitu. Mulut gue langsung bergerak seketika dan mengeluarkan suara yang kayanya sih kedengeran. Gue bilang “misii”. dan mereka jawab “tuh kan muter balik dari tadi di panggilin gak nengok-nengok sih, dibilang jalan buntu juga”.

ASDFGHJKL!@#$%^&*()

Lega sih, tapi asdfghjkl moment banget sumpah wkwk. Langsung ngakak gue sama ayu sepanjang jalan.

Makanya jangan ngambil kesimpulan gak baik gitu aja sama orang yang belum kita tau pasti tujuannya apa. Wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar